Submit

Sunday, May 5, 2013

Download Template HTML Seperti Windows 8


Setelah sekian lama sekali saya tidak berbagi template HTML kepada Anda semua, kali ini saya bakalan berbagi template tetapi bukan untuk Blogger melainkan template HTML yang bisa diupload ke webhosting Anda.
Template HTML yang saya bagikan kali ini memiliki layout yang cukup menarik. Kenapa saya katakan menarik ? karena template HTML ini memiliki layout layaknya OS keluaran Windows terbaru yakni Windows 8.
Untuk Screeshootnya lihat gambar dibawah ini :

Fitur-Fitur :
  • Responsive
  • Clean Design vCard
  • HTML5 Valid
  • jQuery & CSS3
  • Great AnimationsWell Document
  • Quick and Easily
  • Slide to Page Metro Style
  • Working Contact Form
  • Compatible With : Firefox 4, Safari 4, Safari 5, Chrome
  • Included : JPG Image, HTML Files, CSS Files, JS Files, PHP Files
Hmm...daripada menerka-nerka dan masih bingung, silahkan saja langsung diunduh dan di preview langsung di browser Anda. siapa tahu Anda tertarik dan menggunakannya untuk personal website Anda :)

2 comments:

Anonymous said...

gue coba dulu ya sob

Anonymous said...

Sob Npa Gk Bsa Di Demo -_-

Post a Comment